SELAMAT DATANG

DI BLOG SENKOM MITRA POLRI SUMUT

Minggu, 18 Desember 2011

Zikir & Tabligh Akbar


Pada tanggal 18 Desember 2011 Majelis Ulama Indonesia Sumatera Utara melaksanakan Zikir & Tabligh Akbar dilapangan Merdeka Medan. Walaupun hujan deras turun acara Tabligh Akbar dan Zikir bersama tetap dilanjutan. Tabligh Akbar dan Zikir Bersama dalam menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1433 H bertepatan pada tanggal 18 Desember 2011 di Lapangan Merdeka, dihadiri oleh Ketua Komisi II DPR RI Chairuman Harahap, Pangdam BB/I Lodewjik F Paulus, Kapoldasu Wisjnu, Direktur Jenderal (Dirjen) Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Prof Dr H Djohermansyah Djohan SH, Wali Kota Medan, Rahudman Harahap, Al-Ustadz M Nur Maulana.

Dalam sambutan Sekretaris Daerah (Sekda), Syaiful Bahri mengatakan jumlah pengunjung yang menghadiri acara ini diprediksi sebanyak 20 ribu orang. "Tapi apa yang diprediksikan meleset, yang hadir melebihi 20 orang pengunjung," kata Syaiful

Syaiful berharap dengan acara tabligh akbar dapat meningkat keimanan, mengetahui makna dari Tahun Baru Islam. "Acara ini bertujuan untuk memahami nilai-nilai islam, dan dapat menjalankan nilai-nilai luhur islam tersebut," terangnya

Dalam acara tersebut Senkom Mitra Polri Sumut ikut serta bersama jajaran Kepolisian melakukan pengamanan jalannya acara Tabligh Akbar tersebut. Senkom Mitra Polri yang diterjunkan sebanyak 150 personil dalam rangka pengamanan.

Pada akhir acara Panitia Penyelenggara menyampaikan terimakasih kepada jajaran Senkom Mitra Polri Sumatera Utara yang telah membantu panitia dari segi keamanan sejak mulai sampai berahirnya acara Tabligh Akbar tersebut.

iws18122011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar